Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Agung Hercules Kesulitan Biaya, Indra Bekti Siap Galang Dana

Kompas.com - 18/06/2019, 15:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti mengaku siap menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan komedian Agung Hercules.

"Sampai saat ini dari istrinya sebenarnya ya belum ada mengarah ke sana. Cuma kalau memang pasti ada kesulitan-kesulitan pastinya dari temen-teman artis sih mau banget untuk bantulah ya," ujar Indra saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Keinginan Indra ingin membantu penggalangan dana untuk pemain film Comic 8 tersebut karena Agung Hercules masuk ke manajemen artis yang dikelolanya.

Baca juga: Gilang Dirga Ingin Jenguk Agung Hercules

Sejauh ini, kata Indra, pihaknya belum mau ikut campur urusan biaya karena ingin menghormati pihak keluarga Agung Hercules.

"Sekarang sih mungkin akan di-handle oleh keluarga itu jadi aku juga belum berani bertanya macam-macam untuk mengenai dananya gimana atau apa," kata Indra.

"Ya, pokonya kami sangat terbuka banget ya untuk bisa membantu apapun itu untuk Mas Agung," sambung dia.

Sebagai informasi, penyakit yang menimpa Agung Hercules diketahui setelah teman-teman komedia mengunggak foto berkaitan dengan kondisi kesehatan Agung Hercules.

Agung Hercules yang mempopulerkan melantunkan lagu "Astuti" itu mengidap kanker glioblastoma stadium empat. Kanker glioblastoma pada umumnya menyerang bagian otak atau tulang belakang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com