Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipha Barus Cari Momentum yang Tepat untuk Rencanakan Pernikahannya

Kompas.com - 21/06/2019, 17:30 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Dipha Barus mengaku sedang menunggu momentum yang tepat untuk membicarakan pernikahan dengan kekasihnya, Vanessa Budihardja.

"Kami lagi cari momentum yang tepat untuk membicarakan. Bagi gua rumah tangga itu adalah kayak project yang besar," ujar Dipha di Djournal House, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Terkait kapan akan menikah dengan kekasihnya, Dipha tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Gua mental siap, fisik siap, jadwal siap enggak? Haha. Enggak tunda sih karena persiapan bareng-bareng sih. Yang gua senangin adalah persiapannya," kata Dipha.

Dipha mengaku nyaman dengan kekasihnya tersebut. Selama berpacaran dengan Vanessa, kata Dipha, banyak hal-hal positif yang ia rasakan.

"Gua sih lebih enjoy sama pasangan. Gua lagi menikmati momentum gua menjadi versi yang terbaik untuk diri gua. Gua menjadi versi yang terbaik untuk gua sendiri dan dia begitu. Gua merasakan relationship yang sehat. Saling support," kata dia.

Baca juga: Dipha Barus Senang RUU Permusikan Dicabut dari Prolegnas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com