Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ha Sungwoon: Ini adalah Fan Meeting Pertama dan Terakhir Saya di Jakarta

Kompas.com - 23/06/2019, 18:48 WIB
Irfan Maullana

Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda berbakat asal Korea Selatan, Ha Sungwoon menggelar fan meeting yang pertama di Jakarta.

Acara ini diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019) kemarin malam. 

Pria kelahiran 22 maret 1994 itu mengungkapkan bahwa acara tersebut adalah fan meeting terakhirnya dalam rangkaian promosi album yang bertajuk My Moment.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk proyek bermusiknya di masa depan.

Baca juga: Ha Sungwoon Eks Wanna One Belum Kesampaian Makan Nasi Padang

"Untuk ke depannya saya akan bekerja keras dalam membuat lagu. Semoga kalian dapat melihat chart lagu-laguku ke depannya. Semangat!" ujarnya dalam penutupan fans meeting

Ha Sungwoon juga menyampaikan bahwa para HA:NEUL harus terus semangat melakukan apa yang mereka inginkan. 

"Lakukanlah apa yang menjadi cita-cita kalian dan apapun yang ingin kalian lakukan. Karena itulah yang aku lakukan selama ini, mari sama-sama berjuang," pesan Ha Sungwoon kepada para penggemarnya di Indonesia. 

Ha Sungwoon merupakan personel dari grup boyband Hotshot, namanya mulai dikenal saat ia dahulu bergabung dengan boyband Wanna One. Saat ini ia sedang mempromosikan album barunya yang belum lama ini dirilis, yaitu My Moment. (Sherly Angeline)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com