Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ha Sungwoon Eks Wanna One Belum Kesampaian Makan Nasi Padang

Kompas.com - 23/06/2019, 18:24 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah tiga kali berkunjung ke Indonesia, mantan personel Wanna One Ha Sungwoon mengatakan bahwa masih ada kuliner Indonesia yang ia inginkan tetapi belum kesampaian, yakni nasi padang. 

Ha Sungwoon mengungkap itu pada acara "Ha Sungwoon - The 1st Fan Meeting in Indonesia"  yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019) malam.

"Saya sudah tiga kali berkunjung ke Indonesia tetapi tidak pernah ada kesempatan untuk jalan-jalan. Dari dahulu, saya ingin sekali mencoba nasi padang tapi tidak pernah kesampaian," ucap Ha Sungwoon di hadapan penggemarnya di Indonesia.

Baca juga: Ha Sungwoon Eks Wanna One Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia di Acara Fan Meeting

Pemuda kelahiran 22 Maret 1994 itu juga ingin mencicipi masakan lain seperti sate dan nasi goreng.

Bagi Ha Sungwoon, ini adalah fan meeting-nya sebagai artis solo di Indonesia. Sebelumnya ia datang ke Indonesia ketika masih bersama boyband Wanna One.

Setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018, Ha Sungwoon kembali ke boyband asalnya, Hotshot. (Sherly Angeline)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com