Ha Sungwoon Eks Wanna One Belum Kesampaian Makan Nasi Padang

Kompas.com - 23/06/2019, 18:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah tiga kali berkunjung ke Indonesia, mantan personel Wanna One Ha Sungwoon mengatakan bahwa masih ada kuliner Indonesia yang ia inginkan tetapi belum kesampaian, yakni nasi padang. 

Ha Sungwoon mengungkap itu pada acara "Ha Sungwoon - The 1st Fan Meeting in Indonesia"  yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019) malam.

"Saya sudah tiga kali berkunjung ke Indonesia tetapi tidak pernah ada kesempatan untuk jalan-jalan. Dari dahulu, saya ingin sekali mencoba nasi padang tapi tidak pernah kesampaian," ucap Ha Sungwoon di hadapan penggemarnya di Indonesia.

Baca juga: Ha Sungwoon Eks Wanna One Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia di Acara Fan Meeting

Pemuda kelahiran 22 Maret 1994 itu juga ingin mencicipi masakan lain seperti sate dan nasi goreng.

Bagi Ha Sungwoon, ini adalah fan meeting-nya sebagai artis solo di Indonesia. Sebelumnya ia datang ke Indonesia ketika masih bersama boyband Wanna One.

Setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018, Ha Sungwoon kembali ke boyband asalnya, Hotshot. (Sherly Angeline)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.