Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Tak Peduli Lagi dengan Omongan Miring

Kompas.com - 24/06/2019, 19:30 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengaku sudah tak mau ambil pusing omongan miring banyak orang yang ditujukan padanya.

Gisel beranggapan bahwa saat ini ia lebih baik mengutamakan urusan pribadi ketimbang omongan orang lain.

"Sudah di tahap enggak peduli. Jadinya terserahlah, yang penting saya jalan saja hidupnya. Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja," ucap Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (23/6/2019).

Baca juga: Gisel Bantah Langsungkan Sesi Foto Prewedding dengan Wijin

Gisel merasa cibiran miring berkait dirinya hanya dilakukan oleh segelintir saja.

"Saya bingung, kalau dibenci ternyata ada juga sebagian orang benci sebagian tidak benci. Jadi, untuk apa fokus sama hal yang tidak baik," ucapnya.

Meski begitu, Gisel tak habis pikir mengapa kini dirinya banyak mendapat hujatan dari banyak orang, terutama di dunia maya.

Yang terbaru, kata Gisel, adalah saat dirinya mengunggah foto-foto kemesraan bersama kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin ketika berlibur bersama di Australia, beberapa waktu lalu.

"Karena ternyata omongan begitu (cibiran) likes-nya paling banyak, gua bingung. Terus saya diomongin ini itu, (padahal) ternyata ketemu orang ke mana-mana, per meter foto-foto juga," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com