Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wijin Dampingi Gisel Anastasia Wujudkan Impian di Australia

Kompas.com - 24/06/2019, 15:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel barus saja pulang berlibur dari Australia bersama anaknya, Gempira Nora Marten, dan kekasihnya, pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin.

Lewat akun Instagram-nya, @gisel_la, Gisel mengunggah momen bahagia lantaran bisa bertemu dua hewan impiannya secara langsung. Hewan tersebut adalah koala dan kanguru.

"Cutie Koala. How lovely when everyone finally touch the koala softly and posing beautifully:) Ini impian dari kecilllll akuu!!!" tulis Gisel pada akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Dalam unggahannya itu, Gisel memamerkan beberapa foto. Foto pertama sampai keenam memperlihatkan kebersamaan Gisel dan Gempi berikut kerabatnya yang berfoto bersama Koala.

Baca juga: Gisel Sedih Baca Komentar Negatif tentang Dirinya

Sedangkan pada foto ketujuh, Gisel terlihat berpose bersama Wijin dan koala. Senyum semringah terpancar dari wajah mereka.

Dalam keterangan lanjutannya, Gisel mengaku sudah lama ingin bertemu koala dan kanguru ketika melihat teman-temannya berlibur ke Australia.

"Manalah mungkin ketemu koala di Australia, ke Bali aja baru pas SMP itupun nebeng saudara naik mobil dr Surabaya. Daridulu kami (aku, mama dan papa) hidup sangat sederhana gak ada budget buat liburan2 kecuali diajakin saudara2," kata Gisel.

Gisel bersyukur bahwa Tuhan memberikannya rezeki untuk bisa berlibur melihat hewan impiannya tersebut.

"Semangat selalu buat kita semua! Dalam menjalani hari2 dan menggapai impian satu persatu. Burung di udara Tuhan pelihara, apalagi kita anak-anakNya," tulis Gisel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cutie Koala???? How lovely when everyone finally touch the koala softly and posing beautifully:) Ini impian dari kecilllll akuu!!! Selalu pengen ketemu koala dan kangguru stiap liat foto liburan temen temen sekolah dulu dari jaman SD. Manalah mungkin ketemu koala di australia, ke bali aja baru pas SMP itupun nebeng saudara naik mobil dr Surabaya. Daridulu kami(aku, mama dan papa) hidup sangat sederhana gak ada budget buat liburan2 kecuali diajakin saudara2... Oleh karna itu skrg ini sangat bersyukur dipercayai berkat oleh Tuhan, dan akan sangat bahagia jika bisa berbagi kebahagiaan dengan org lain mulai dr yg terdekat sampai sebisanya aku menjangkau. Semangat selalu buat kita semua! Dalam menjalani hari2 dan menggapai impian satu persatu. Burung di udara Tuhan pelihara, apalagi kita anakanakNya.. Semoga semua selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kedamaian. Amin???? . Photo: @momentobyarla @arlaproductions @louis_amal

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on Jun 23, 2019 at 10:11pm PDT

Baca juga: Masih Saling Mengenal, Gisel dan Wijin Belum Berencana Menikah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com