Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Dokumenter Ketiga BTS Bakal Tayang di Indonesia, Ini Infonya

Kompas.com - 26/06/2019, 09:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita gembira bagi para ARMY, penggemar BTS, di Indonesia. Boyband idola mereka itu bakal datang pada Agustus 2019 mendatang.

Namun, bukan hadir untuk konser melainkan dalam bentuk layar lebar. Ya, film dokumenter konser BTS yang ketiga akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia. Film tersebut berjudul Bring the Soul: The Movie.

"Buat para #Army, ada kabar gembira buat kamu. Perjalanan #BTS akan berlanjut di CGV tanggal 7 AGUSTUS 2019 ini dalam film #BringTheSoulTheMovie," tulis akun Instagram cgv.id, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (26/6/2019).

Pihak jaringan bioskop tersebut juga mengumumkan jadwal penjualan tiket presale untuk Bring the Soul: The Movie.

Baca juga: Iri pada Jungkook, V BTS Mengaku Minta Park Seo Joon Kirim Food Truck

"Siapkan dirimu karena PRESALE TIKET akan dijual mulai 3 JULI 2019. Nantikan info updatenya di @cgv.id," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, BTS menuai sukses dua film dokumenter konser mereka, yakni Burn the Stage: The Movie dan Love Yourself in Seoul. Pada hari ini, BTS pun secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis film ketiga.

Berjudul Bring the Soul: The Movie, film ketiga tersebut akan menyajikan tidak hanya tur dunia BTS yang bertajuk Love Yourself, tetapi juga percakapan intim antara para member yang berlangsung di Paris sehari setelah mereka menyelesaikan tur mereka. 

Selain itu, film ini akan mengikuti BTS saat mereka melakukan perjalanan ke berbagai kota di seluruh dunia, menampilkan penampilan BTS yang menarik dan cuplikan di belakang layar para member-nya.

Baca juga: Boyband BTS Akan Merilis Film Dokumenter Ketiga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com