Salin Artikel

Film Dokumenter Ketiga BTS Bakal Tayang di Indonesia, Ini Infonya

Namun, bukan hadir untuk konser melainkan dalam bentuk layar lebar. Ya, film dokumenter konser BTS yang ketiga akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia. Film tersebut berjudul Bring the Soul: The Movie.

"Buat para #Army, ada kabar gembira buat kamu. Perjalanan #BTS akan berlanjut di CGV tanggal 7 AGUSTUS 2019 ini dalam film #BringTheSoulTheMovie," tulis akun Instagram cgv.id, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (26/6/2019).

Pihak jaringan bioskop tersebut juga mengumumkan jadwal penjualan tiket presale untuk Bring the Soul: The Movie.

"Siapkan dirimu karena PRESALE TIKET akan dijual mulai 3 JULI 2019. Nantikan info updatenya di @cgv.id," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, BTS menuai sukses dua film dokumenter konser mereka, yakni Burn the Stage: The Movie dan Love Yourself in Seoul. Pada hari ini, BTS pun secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis film ketiga.

Berjudul Bring the Soul: The Movie, film ketiga tersebut akan menyajikan tidak hanya tur dunia BTS yang bertajuk Love Yourself, tetapi juga percakapan intim antara para member yang berlangsung di Paris sehari setelah mereka menyelesaikan tur mereka. 

Selain itu, film ini akan mengikuti BTS saat mereka melakukan perjalanan ke berbagai kota di seluruh dunia, menampilkan penampilan BTS yang menarik dan cuplikan di belakang layar para member-nya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/26/094005710/film-dokumenter-ketiga-bts-bakal-tayang-di-indonesia-ini-infonya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.