Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DreamWorks Luncurkan Channel YouTube "DreamWorks-Cartoon for Kids" dalam 6 Bahasa

Kompas.com - 26/06/2019, 15:37 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - DreamWorks, saluran HD 24 jam yang didedikasikan untuk hiburan anakanak dan keluarga, pada Rabu (26/6/2019) hari ini mengumumkan peluncuran enam channel Youtube "DreamWorks–Cartoons for Kids".

Channel ini menampilkan acara favorit keluarga mulai dari Postman Pat Special Delivery Service dan Raa Raa the Noisy Lion, serta Rupert Bear-Follow the Magic, dan Guess with Jess.

Konten pada "DreamWorks–Cartoons for Kids" akan tersedia dengan enam bahasa. yakni Inggris, bahasa Melayu, bahasa Indonesia, Mandarin, Cantonese, dan Thailand -pada channel Youtube khusus.

Baca juga: Verrell Bramasta Mulai Terjun ke Dunia Youtube gara-gara Natasha Wilona

Pada konten baru yang diunggah setiap hari, penonton dapat menyaksikan lebih dari 400 episode dari kesembilan judul atau program populer DreamWorks di platform "DreamWorks–Cartoons for Kids”.

"Penggemar DreamWorks akan senang dengan keseruan tanpa henti dan hiburan yang tersedia di channel Youtube kami, 'DreamWorks–Cartoons for Kids'. Dengan enam pilihan bahasa yang tersedia, kami melayani penonton di Asia yang beragam -apapun preferensi bahasa mereka," kata Managing Director NBC Universal International Networks, Asia-Pacific, Christine Fellowes dalam emailnya.

"Dengan konten baru yang tersedia setiap hari, anak-anak dan orangtua dapat menikmati program populer di Youtube kapanpun dan di manapun," lanjut dia.

Program-program yang tersedia di channel Youtube "DreamWorks–Cartoons for Kids" meliputi:

• Postman Pat Special Delivery Service
• Olivia
• Roary the Racing Car
• Raa Raa the Noisy Lion
• Fifi and the Flowertots
• Guess with Jess
• Casper’s Scare School
• Rupert Bear - Follow the Magic
• Tinga Tinga Tales


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com