Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridezilla Pertemukan Jessica Mila dan Rio Dewanto

Kompas.com - 26/06/2019, 19:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jessica Mila untuk kali pertama beradu akting dengan Rio Dewanto dalam film komedi romantis Bridezilla.

Dalam press junket film Bridezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019), Mila mengaku bahwa dia merasa gugup ketika bermain bersama Rio.

"Awalnya aku deg-deg an sih, karena belum pernah ketemu sama Kak Rio sebelumnya. Ini project pertama dan baru kenalan di sini juga," ucap Mila.

Mila berperan sebagai Dara, seorang pemilik wedding organizer yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Alvin yang diperankan oleh Rio.

Baca juga: Impian Masa Kecil Membuat Jessica Mila Jadi Bridezilla

Mila mengaku tidak merasa kesulitan ketika harus membangun chemistry saat menjadi calon istri Rio Dewanto.

"Jadi dengan kita mendiskusikan scene-nya yang akan seperti apa, terus pas take sudah kebangun sendiri gitu," ucap Mila.

"Karena Kak Rio enak banget diajak diskusi kali ya, jadi enggak perlu ekstra effort untuk bangun chemistry sama Kak Rio," imbuhnya.

Bridezilla bercerita tentang Dara seorang wedding organizer yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna. Dara mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi bridezilla.

Film yang dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2019 mendatang itu turut dimeriahkan oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara, Rafael Tan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jessica Mila Terkena Sindrom Bridezilla

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com