Jessica Mila Terkena Sindrom Bridezilla

Kompas.com - 14/06/2019, 21:16 WIB
Artis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESArtis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila menjadi salah satu pemain utama dalam film Bridezilla garapan sutradara Andibachtiar Yusuf.

Dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/6/2019), Jessica Mila yang berperan sebagai Dara dikisahkan terkena sebuah sindrom yang sama dengam judul filmnya, yakni Bridezilla.

Akibatnya, Dara menganggap bahwa pernikahannya adalah segalanya. Pernikahannya harus menjadi pernikahan terbaik tahun ini yang memang sudah menjadi impiannya sejak kecil.

Dalam sebuah teaser yang baru saja dirilis oleh rumah produksi Visinema Pictures menunjukka,n bahwa pernikahan impian yang diinginkan Dara secara tidak sadar telah membuat Dara menjadi bridezilla.

Baca juga: Jessica Mila Dilarang Kontak Fisik dengan Al Ghazali

Film bergenre drama komedi ini diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma, dan Cristian Imanuell.

Bridezilla dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Bridezilla yang sebelumnya telah digarap dalam bentuk serial ini juga dimainkan oleh Sheila Dara Aisha (Key), Rio Dewanto (Alvin), Rafael Tan (Aang), Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, dan Rukman Rosadi.

Baca juga: Ibunda Jessica Mila Tak Ingin Punya Menantu Artis

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X