Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Kompas.com - 27/06/2019, 07:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com — Kekhawatiran para penggemar selama ini akhirnya terjawab. Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki, telah resmi menggugat cerai Song Hye Kyo.

Pada 27 Juni 2019, kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun, mengumumkan hal tersebut.

"Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki," ucap Park Jae Hyun.

Dalam pernyataannya, Song Joong Ki meminta maaf kepada para penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap proses perceraian diselesaikan secara baik-baik.

Baca juga: Kata-kata Song Joong Ki yang Patahkan Rumor Cerai dari Song Hye Kyo

"Saya telah memulai proses administrasi untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," kata Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelumnya menikah pada Oktober 2017 setelah sama-sama membintangi drama hit berjudul Descendants of the Sun.

Namun, sejak tahun lalu rumor tentang keretakan rumah tangga mereka berembus kencang karena beberapa kali Song Hye Kyo kedapatan tak mengenakan cincin pernikahannya.

Baca juga: Song Joong Ki Mengaku Berubah Setelah Menikah dengan Song Hye Kyo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com