Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata-kata Song Joong Ki yang Patahkan Rumor Cerai dari Song Hye Kyo

Kompas.com - 29/05/2019, 05:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Akhir-akhir ini, rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diterpa kabar tak sedap. Gara-garanya, beberapa kali publik memergoki Song Hye Kyo tak mengenakan cincin pernikahannya.

Namun, dalam konferensi pers drama televisi terbarunya Arthdal Chronicles pada Selasa (28/5/2019), Song Joong Ki mengungkap sesuatu yang sekaligus membantah rumor tersebut.

Joong Ki mengaku istrinya mendukungnya untuk proyek terbarunya itu.

“Song Hye Kyo juga penggemar kedua penulis dan sutradara (drama ini). Ini adalah drama pertama saya dalam waktu yang lama," ucap Joong Ki.

Baca juga: Song Hye Kyo Berencana Beristirahat dari Dunia Hiburan

"... tetapi dia mendukung saya dengan mengatakan 'Lakukan dengan baik dengan fokus sampai akhir' dan karena itu berkatnya saya bisa menyelesaikannya dengan baik," imbuhnya.

Arthdal Chronicles adalah drama pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun sejak hit besarnya, Descendants of the Sun pada 2016 lalu, serta yang pertama sejak ia menikah dengan Song Hye Kyo pada Oktober 2017.

Song Joong Ki dalam seri televisi tersebut beradu akting dengan Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin. Arthdal Chronicles perdana tayang pada 1 Juni 2019.

Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.Descendants of the Sun Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.
Baca juga: Tepis Kabar Perceraian, Song Joong Ki Masih Pakai Cincin Kawin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com