Kata-kata Song Joong Ki yang Patahkan Rumor Cerai dari Song Hye Kyo

Kompas.com - 29/05/2019, 05:32 WIB

KOMPAS.com - Akhir-akhir ini, rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diterpa kabar tak sedap. Gara-garanya, beberapa kali publik memergoki Song Hye Kyo tak mengenakan cincin pernikahannya.

Namun, dalam konferensi pers drama televisi terbarunya Arthdal Chronicles pada Selasa (28/5/2019), Song Joong Ki mengungkap sesuatu yang sekaligus membantah rumor tersebut.

Joong Ki mengaku istrinya mendukungnya untuk proyek terbarunya itu.

“Song Hye Kyo juga penggemar kedua penulis dan sutradara (drama ini). Ini adalah drama pertama saya dalam waktu yang lama," ucap Joong Ki.

Baca juga: Song Hye Kyo Berencana Beristirahat dari Dunia Hiburan

"... tetapi dia mendukung saya dengan mengatakan 'Lakukan dengan baik dengan fokus sampai akhir' dan karena itu berkatnya saya bisa menyelesaikannya dengan baik," imbuhnya.

Arthdal Chronicles adalah drama pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun sejak hit besarnya, Descendants of the Sun pada 2016 lalu, serta yang pertama sejak ia menikah dengan Song Hye Kyo pada Oktober 2017.

Song Joong Ki dalam seri televisi tersebut beradu akting dengan Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin. Arthdal Chronicles perdana tayang pada 1 Juni 2019.

Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.Descendants of the Sun Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.
Baca juga: Tepis Kabar Perceraian, Song Joong Ki Masih Pakai Cincin Kawin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.