Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali Jajal Film Komedi, Nafa Urbach Tak Merasa Terbebani Main Film Mangga Muda

Kompas.com - 27/06/2019, 20:20 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nafa Urbach bermain dalam film drama komedi pertamanya berjudul Mangga Muda garapan sutradara Girry Pratama.

Meski begitu, Nafa tak merasa terbebani dengan perannya tersebut.

Ia merasa pengalaman menapaki dunia hiburan sejak usia 13 tahun menjadi bekal utamanya untuk melakoni semua tantangan dalam dunia seni peran.

"Komedian lebih easy going bisa jadi apa adanya, kan setiap orang pasti punya pekok. Kalau film thriller mungkin jadi beban, karena harus bunuh-bunuhan," ucap Nafa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).

Baca juga: Nafa Urbach Harap Indonesia Tetap Solid Setelah Putusan MK

Menurut Nafa, film bergenre komedi justru terasa lebih mudah baginya.

"Genre komedi itu lebih santai, apa lagi yang main para komedian juga, pasti banyak bercanda juga. Yang pasti lebih seru," ucapnya.

Selain itu, Nafa mengaku semakin tak ada beban setelah dirinya diberi kebebasan untuk mengeksplor peran dalam film komedi pertamanya ini.

"Kayaknya bakal dilepas deh... Makanya hari ini kan big reading, jadi beberapa dialog yang akan diberikan kebebasan karakternya," ucap Nafa.

Dalam film garapan Lingkar Film ini, Nafa berperan sebagai Siska, seorang sales mobil yang jenaka.

Selain Nafa, film ini juga diperankan oleh Tora Sudiro (Agil), Alexandra Gottardo (Luli) ,Garry Iskak (Kamal), Ninik L Karim (Ibu Luli), Sayudi Ucul (Kasdut Bos Preman), Vikri Rasta (Karso), Pasha (Kasman), Nafa Urbach (Siska), dan Ajun Perwira (Nyoman).

Film Mangga Muda bercerita tentang seorang supir taksi bernama Agil dan istrinya Luli. Mereka sulit mendapatkan momongan. Suatu hari Agil bernazar jika istrinya hamil ia akan menuruti semua permintaan istrinya.

Namun, setelah permintaan itu terwujud, Agil justru kebingungan karena istrinya mengidam barang mewah berupa mobil.

Baca juga: Nafa Urbach Dukung Zack Lee Berpacaran dengan Manohara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com