Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Galih Ginanjar, Fairuz Laporkan Rey Utami dan Pablo Benua soal Bau Ikan Asin

Kompas.com - 01/07/2019, 14:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

\JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Galih diduga menyebarkan kalimat asusila soal bau ikan asin dalam sebuah video dari kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo atas kasus tersebut.

Diwakili kakak iparnya, Ranny Fahd A Rafiq, Fairuz mengaku merasa terhina dan melaporkan Galih, Rey serta Pablo ke polisi.

"Saya Rani Fadh A Rafiq mewakili Fairuz membuat laporan polisi ini demi menjaga harga diri Fairuz, suami anak serta demi harkat martabat wanita di seluruh Indonesia, karena konten asusila tersebut sangat melecehkan diri wanita wanita di Indonesia," kata Rani usai melapor.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Fairuz Tertekan karena Dihina Mantan Suami soal Ikan Asin

"Mantan suami Fairuz yang sudah bercerai sejak 2015 bekerja sama dengan pemilik akun YouTube Rey Utami dan Benua, menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube tersebut," sambungnya.

Ranny melanjutkan, dalam video itu Rey telah meminta orang-orang menyebarluaskan konten asusila tersebut.

"Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subsriber," lanjut Rani.

"Terlapor satu, Galih Ginanjar Saputra, dua, Ray Utami, tiga Pablo Benua, pemilik akun YouYube Rey Utami dan Benua," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com