Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Aku Mau Minimal Setahun Jomblo

Kompas.com - 02/07/2019, 15:53 WIB
Kurnia Sari Aziza

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Luna Maya mengungkapkan keinginannya untuk tidak dulu menjalani hubungan dengan lawan jenis alias jomblo.

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi jomblo selama minimal setahun. 

"Aku tuh masih single, tahu enggak sih. Jadi gini, aku mau minimal setahun jomblo. Biar ngerasain saja gitu," ujar Luna dalam acara Rumah Seleb MNC TV yang ditayangkan pada Rabu (26/06/2019) dan dikutip Kompas.com, Selasa (2/7/2019).

Baca juga: Luna Maya Sebutkan Kriteria Pria Idaman, Ayu Dewi Sadar Ada yang Salah

Pernyataan Luna kemudian disanggah Nagita yang berkata agar jangan bicara seperti itu, karena ucapan adalah doa.

"Loh tidak apa-apa kalau ada yang mau deketin, tetapi aku pribadi tidak akan menjadi official (berpacaran) sampai nanti sudah pas setahun sendiri," katanya.

Artis kelahiran 1983 ini mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah menjomblo selama 10 bulan dan sedang menikmati masa-masa kesendiriannya.

Baca juga: Luna Maya: Gue Bukan Banci Tampil

Saat itu, salah satu sahabat Luna yang juga dalam acara tersebut, Ayu Dewi mendukung keputusan Luna dan menggodanya karena dalam waktu dua bulan lagi Luna bisa mendapatkan kembali seorang kekasih.

Saat ini, Luna Maya dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan seorang pengusaha asal Malaysia yaitu Faisal Nasimuddin. 

(Sherly Angeline)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com