Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Señorita Trending di Youtube, Camila Cabello Beri Tanda "Love" ke Shawn Mendes

Kompas.com - 02/07/2019, 21:37 WIB
Dian Maharani

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Camila Cabello mengunggah foto di Instagram terkait lagu "Señorita" yang berduet dengan Shawn Mendes.

Pada foto itu, Camila dengan pakaian hitam yang ia kenakan dalam video klip "Señorita".

Wanita 22 tahun itu berpose seksi dengan kedua tangan di atas kepala. Pada keterangan foto, Camila mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendengarkan lagu "Señorita".

Selain ucapan terima kasih, ia juga membubuhkan tanda "love" setelah menulis akun Instagram Shawn Mendes.

"Just wanted to say a huge thank you so so much to you guys for supporting señorita, it’s been so fun to see your reactions- (we’ve been sending each other the best memes lmao) but really, thanks so much for supporting it and playing it. love love love you ?? @shawnmendes ??" tulis Camila di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Putus dari Kekasih, Camila Cabello Jatuh Cinta pada Shawn Mendes?

Foto tersebut menarik perhatian warganet dengan mendapat 1,5 juta likes dan lebih dari 9.000 komentar hingga Selasa (2/7/2019) malam.

Foto tersebut juga disukai oleh Shawn Mendes. Beberapa hari sebelumnya, Camila juga mengunggah foto-foto terkait video Senorita tanpa menuliskan keterangan. Foto tersebut juga mendapat lebih dari 2 juta likes.

Seperti diketahui, video klip lagu Senorita yang baru dirilis pekan lalu menjadi trending di YouTube. Dalam video itu, Camila dan Shawn menunjukkan kemesraan.

Sejumlah warganet mengira Camila dan Shawn benar-benar saling jatuh cinta. Bahkan, tak sedikit pula yang mendukung Camila dan Shawn untuk bersama.

Baca juga: Camila Cabello Bersiap Dibenci Penggemar Gara-gara Pengakuan Shawn Mendes

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com