Putus dari Kekasih, Camila Cabello Jatuh Cinta pada Shawn Mendes?

Kompas.com - 28/06/2019, 18:19 WIB
Penyanyi Camila Cabello menghadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, pada 10 Februari 2019. Ia akan membintangi film Cinderella, yang merupakan ide pembawa acara James Corden. AFP/VALERIE MACONPenyanyi Camila Cabello menghadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, pada 10 Februari 2019. Ia akan membintangi film Cinderella, yang merupakan ide pembawa acara James Corden.

KOMPAS.com - Sepertinya tak ada yang memberitahu Shawn Mendes (20), bahwa Camila Cabello (22) baru saja putus cinta dengan kekasihnya, Matthew Hussey.

Berpisahnya Camila dan Matthew bertepatan dengan dirilisnya klip video " Senorita". Dan gara-gara klip video tersebut, banyak orang mengira Camila dan Shawn benar-benar saling jatuh cinta.

Banyak penggemar yang mendukung Camila dan Shawn untuk bersama. Ini pula yang kemudian membuat para penggemar Camila menghujani akun sosial media Matthew dengan komentar-komentar buruk.

Hingga akhirnya lewat Instagramnya, Camila buka suara meminta para penggemarnya untuk mundur dan berhenti berkomentar buruk pada Matthew.

Baca juga: Camila Cabello Bersiap Dibenci Penggemar Gara-gara Pengakuan Shawn Mendes

Kepada para penggemarku, jika kalian benar-benar mencintaiku, tolong jangan mengirimkan komentar-komentar penuh kebencian pada orang yang saya cintai dan pedulikan,” tulisnya.

Yang kamu lakukan itu benar-benar menyakitiku, dan itu sangat tidak baik, berat, dan merusak untuk menambahkan rasa sakit di atas rasa sakit. Ada manusia sungguhan di balik tweetmu. Kamu ‘membanjiri’ mereka dengan kebencian, hal-hal yang tidak sensitif benar-benar tidak lucu, itu menyebabkan rasa sakit pada kita semua, dan tidak mencerminkan nilai yang selama ini saya bicarakan.

Tolong bersikap baik, berbelas kasih, dan menghormati. Aku tahu kalian mencintaiku, tapi siapapun yang melakukan itu, bahkan sangat tidak menghormati hal-hal suci dalam hidup. Orang-orang yang aku cintai dan pedulikan termasuk diantaranya.

Aku akan sangat menghargai jika kalian menghapus komentar-komentar buruk yang telah kalian kirmkan, dan tolong untuk bersikap baik dengan tidak mengganggunya,” tutupCamila.

Hingga kini, Camila belum memberi tanggapan atas rumor yang beredar soal hubungannya dengan Shawn Mendes.

Baca juga: Shawn Mendes Rebut Gelar Prince of Pop, Justin Bieber Ajukan Tantangan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X