Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jabat Tangan dengan Boyband EXO, Presiden Trump: Kalian Tampan...

Kompas.com - 03/07/2019, 07:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Boyband EXO baru-baru ini turut menyambut Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Gedung Biru atau Blue House, istana kepresidenan Korea Selatan.

Banyak hal yang menarik saat EXO bertemu langsung dengan Trump di sana. Namun menurut Suho "EXO", ada satu momen yang paling berkesan bagi mereka.

Suho yang menjadi bintang tamu acara radio Music Plaza, mengungkap tentang hal pertama yang dikatakan Trump kepada EXO ketika mengajak mereka berjabat tangan.

“Presiden Trump menawarkan kepada kami jabat tangan terlebih dahulu," ujar Suho.

Baca juga: Bertemu Presiden Trump, Suho EXO: Ini karena Kekuatan Kpop!

Boyband Korea EXO saat berbincang dengan Presiden AS Donald Trump di istana kepresidenan Korea Selatan, beberapa waktu lalu. Instagram/The Blue House Boyband Korea EXO saat berbincang dengan Presiden AS Donald Trump di istana kepresidenan Korea Selatan, beberapa waktu lalu.
"Dia berkata, 'Kalian tampan. Jika kalian bintang K-Pop yang tampan dan populer, saya ingin berjabat tangan dengan kalian'," tambahnya.

Selain itu, lanjut Suho, ketika mereka bertatap muka dengan Trump sambil diperkenalkan oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In, Trump juga mengungkapkan hal yang tak disangka-sangka.

"Rupanya, cucu-cucu Presiden Trump sangat menyukai EXO. Kami juga bertemu Ivanka Trump (anak Trump) di Pyeongchang," ucap Suho.

Boyband Korea EXO saat berfoto bersama dengan Presiden AS Donald Trump di istana kepresidenan Korea Selatan, beberapa waktu lalu. Instagram/The Blue House Boyband Korea EXO saat berfoto bersama dengan Presiden AS Donald Trump di istana kepresidenan Korea Selatan, beberapa waktu lalu.
Baca juga: D.O EXO Wamil, Thats Okay Rajai Tangga Lagu iTunes di 16 Negara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com