Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Kumpulkan Kantong Plastik Berisi Udara gara-gara Suho EXO

Kompas.com - 02/07/2019, 14:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Beberapa EXO-L, nama penggemar boyband EXO, di kota Daegu, Korea Selatan, beberapa waktu lalu mengumpulkan kantong plastik berisi udara dan itu semua karena Suho "EXO".

Kembali pada Mei 2019 lalu, terungkap bahwa Suho akan menjadi duta kehormatan untuk Festival Musik Internasional Daegu (DIMF) ke-13. Awalnya banyak penggemar khawatir Suho tidak akan bisa pergi ke festival itu karena jadwalnya yang padat.

Namun pada 22 Juni 2019, leader EXO itu mengejutkan penggemar dengan mengunggah fotonya sedang berada di Daegu.

"Halo, saya Suho, duta untuk Festival Musik Internasional Daegu. #DIMF," tulis Suho di Instagram-nya, @kimjuncotton, pada Sabtu (22/6/2019).

Baca juga: Cerita Keseruan Indra Herlambang Ngobrol Bareng Kai, Suho, dan Chen EXO

Mengetahui bahwa Suho telah meluangkan waktu untuk datang ke kota mereka, beberapa penggemar di Daegu memastikan mereka tidak akan pernah melupakan momen itu.

Bagaimana bisa mereka melakukan hal ini? Mereka melakukan hal yang di luar dugaan, yakni dengan mengumpulkan kantong plastik berisi udara Daegu saat Suho tiba di kota itu.

Kantong-kantong udara ini kemudian viral di kalangan fandom. Aksi unik EXO-L Daegu itu membuat banyak penggemar sesama EXO-L yang terkejut.

Sementara Suho sendiri akan terus bertindak sebagai duta DIMF 2019 selama festival yang akan berlangsung hingga 8 Juli itu.

Baca juga: Pamer Kado Ulang Tahun, Suho EXO Berpose dengan Penyedot Debu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com