Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Punya Bukti Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 M

Kompas.com - 03/07/2019, 18:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan, dirinya memiliki bukti-bukti terkait hilangnya warisan milik almarhum Olga Syahputra sebanyak Rp 1,5 miliar.  

"Dari pihak bank sudah melakukan rekening koran segala macam dan memang sudah terbukti, dan orang tersebut memang bilang mengakui kesalahannya. Dia itu sudah memakai uang banyak dan sisa uang Rp 300 juta," ujar Billy seperti dikutip Kompas.com dari video berjudul "Warisan Mendiang Olga Syahputra Hilang" yang diunggah di akun YouTube Cumicumi, Rabu (3/7/2019).

Meski demikian, pihak keluarga tidak ingin melaporkan pelaku.

Baca juga: Billy Syahputra Blak-blakan soal Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Miliar

"Ketika (uangnya) mau dipulangkan, akhirnya keluarga 'ya sudahlah, enggak apa-apalah, ikhlasin saja'. Karena memang ya sudah juga almarhum, sudah meninggal, dan mudah-mudahan uang itu bisa menjadi pahala buat almarhum," katanya. 

Sebelumnya, Billy Syahputra blak-blakan tentang hilangnya warisan sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

Melalui akun video berjudul "Warisan Olga Syahputra??? (Hilang) part 1" yang diunggah ke akun YouTube-nya, Billy mengungkapkan bagaimana kronologi hilangnya warisan Olga berupa uang di ATM pribadi milik almarhum.

Baca juga: Nge-vlog Bareng Pasangan, Billy Syahputra Merasa Makin Intim

"Ada historinya ketika uang almarhum di dalam ATM ini sempat hilang Rp 1,5 miliar guys," ujar Billy di akun YouTube-nya.

Billy menambahkan bahwa keluarganya sudah mengetahui pelaku yang mengambil uang almarhum Olga hingga miliaran rupiah tersebut.

"Dan pelakunya sudah tahu, keluarga dan pelakunya sudah mengakui dia sudah mengambil uangnya almarhum, dia mau mulangin uangnya almarhum sekitar Rp 300 juta," kata Billy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com