Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy Peluk Seorang Gadis di Panggung Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 05/07/2019, 21:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dari penampilan penyanyi Calvin Jeremy di panggung Prambanan Jazz hari pertama yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/7/2019) malam.

Setelah mengajak penonton bergoyang dengan lagu pembuka "Hip Hip Hura", Calvin tiba-tiba membuat suasana menjadi melankolis ketika hendak melanjutkan penampilan dengan lagu "2 Cinta 1 Hati"

"Saya enggak bohong, saya selalu ingat mantan saya kalau nyanyi lagu ini," kata Calvin.

Penyanyi Calvin Jeremy mengajak seorang penonton ke panggung Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/7/2019) malam.KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Penyanyi Calvin Jeremy mengajak seorang penonton ke panggung Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/7/2019) malam.
Kemudian Calvin melangkah ke bibir panggung dan mendekati seorang perempuan.

"Tapi ada spesial perwakilan yang nemenin saya di atas sini. Halo cantik siapa nama kamu? Novia? Oke kamu ke sini," ajak Calvin.

Penyanyi Calvin Jeremy memeluk seorang penonton ke panggung Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/7/2019) malam.KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Penyanyi Calvin Jeremy memeluk seorang penonton ke panggung Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/7/2019) malam.
Calvin pun membuka kemeja yang dia pakai, lalu mengenakannya ke Novia. Sontak penonton berteriak menyaksikan peristiwa itu.

Baca juga: Beradegan Mesra dengan Nikita Willy, Calvin Jeremy Deg-deg Ser

Suasana romantis semakin menyelimuti panggung, apalagi ketika Calvin bernyanyi sambil menatap Novia, memegang tangannya, hingga memeluknya.

Bintang film Terlalu Tampan itu kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan "Kita" dan "Nostalgia".

Baca juga: Galabby Jungkir Balik di Prambanan Jazz 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com