Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Gwyneth Paltrow Tak Ingat Tom Holland dan Sebastian Stan

Kompas.com - 06/07/2019, 16:17 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Vulture

KOMPAS.com - Menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama lebih dari 10 tahun tidak membuat aktris Gwyneth Paltrow mengingat semua artis pemeran Avengers.

Hal itu dibuktikan Sebastian Stan, pemeran Bucky Barnes yang bermain di film-film Captain America dan Avengers.

Menurut Stan, Paltrow tidak mengenalnya meskipun mereka bertemu beberapa kali bahkan membintangi dua film Marvel yang sama.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, @iamsebastianstan, Stan mengaku memperkenalkan kepada Paltrow untuk kali ketiga di perhelatan Paris Fashion Week baru-baru ini.

Ia mengunggah foto dengan beberapa orang, termasuk Gwyneth Paltrow.

“Senang memperkenalkan diri lagi kepada Gwyneth Paltrow untuk kali ketiga. Kami membintangi film yang sama,” tulis Sebastian Stan.

Rupanya ini bukan kali pertama Paltrow lupa bahwa ia telah dikenalkan dengan Stan atau mereka membintangi film yang sama.

Sebuah video suasana premiere Avengers: Infinity War mengungkap Paltrow bertanya kepada Chris Pratt, seperti dilaporkan Cinema Blend.

“Siapa dia?” suara Paltrow terdengar bertanya.

Chris Pratt menjawab bahwa yang dimaksud adalah Sebastian Stan alias Winter Soldier.

Sebelumnya Paltrow juga lupa bahwa ia tampil di film Spider-Man: Homecoming. Hal itu terungkap ketika Paltrow menjadi bintang tamu program The Chef Show di Netflix.

Sementara itu pemeran Spider-Man, Tom Holland, juga mengatakan Paltrow tidak ingat padanya.

“Aku bekerja bareng Gwyneth Paltrow hanya di Spider-Man: Homecoming, yang dia lupakan, Sampai sekarang itu membuatku sedih,” tutur Holland kepada PopSugar.

Itu bukan satu-satunya cerita Tom Holland tentang Gwyneth Paltrow. Menurut Holland, Paltrow pernah meminta berfoto bareng dengannya dan Robert Downey Jr di lokasi shooting Avengers: Endgame.

“Seingatku ia mengunggah foto itu dan menulis ‘Robert Downey Jr, aku, dan lelaki ini’. Ternyata aku cuma ‘lelaki itu’,” kata aktor berusia 22 tahun itu.

Ternyata keterangan pada foto di akun Instagram Paltrow berbunyi, “Aku suka 4 April karena Tuhan memberi kita Robert Downey Jr. Selamat ulang tahun. Sayangi aku dan lelaki lain di foto itu”.

Tidak jelas apakah Paltrow benar-benar tidak kenal Sebastian Stan dan  Tom Holland atau ia bergurau dengan mereka.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vulture
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com