Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Bakal Vakum Main di Festival Musik Tahun Depan

Kompas.com - 08/07/2019, 09:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Glenn Fredly kembali ambil bagian dalam perhelatan Prambanan Jazz 2019. Glenn tampil pada festival yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Minggu (7/7/2019).

Saat ditemui usai tampil, Glenn mengatakan, tahun depan dia akan vakum untuk main di festival musik seperti Prambanan Jazz.

"Tahun ini kayaknya jadi tahun yang menyenangkan untuk tampil di Prambanan Jazz 2019 karena ini kayak road to 25 tahun berkarya saya, tahun depan," kata Glenn.

"Jadi untuk main di kelas festival kayaknya tahun depan akan off banyak di festival karena mau persiapan buat konser sendiri," sambungnya.

Baca juga: Akhir Kisah Emak-emak Berantem Saat Tompi dan Glenn Bernyanyi di Stasiun MRT

Glenn ingin mencurahkan perhatiann untuk rangkaian acara peringatan 25 tahun bermusiknya.

"Jadi tahun depan ada tur, album baru plus juga 25 tahun, jadi kayaknya rangkaiannya akan jalan untuk konser sendiri dan tur," ucap Glenn.

Sebelum memasuki persiapan konsernya tahun depan, Glenn mengaku kesempatannya kembali beraksi di panggung Prambanan Jazz terasa menyenangkan.

"Selalu menyenangkan sih tampil di sini, ya saya minimal punya cerita lah di Prambanann Jazz tahun ini, sebelum saya masuk ke 25 tahun berkarya tahun depan," imbuhnya.

Malam itu Glenn berhasil menghipnotis para penonton dengan lagu-lagu romantisnya seperti "Sekali Ini Saja" dan "You are My Everything".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com