Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Tompi dan Glenn Melerai Emak-emak yang Nyaris Baku Hantam...

Kompas.com - 02/07/2019, 19:49 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah video penyanyi Tompi dan Glenn Fredly melakukan aksi "ngamen" di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, mendadak viral di media sosial.

Video tersebut ramai diperbincangkan karena terlihat dua emak ribut saat mengambil video Tompi dan Glenn bernyanyi.

Dalam video tersebut, seorang emak berbaju hijau dan berkacamata adu mulut dengan wanita berbaju kotak-kotak dan jilbab coklat. Keduanya sama-sama sedang memegang ponsel untuk merekam Tompi dan Glenn bernyanyi.

"Sabar, sabar, sayang," kata Tompi sambil menyanyikan lagu "Menghujam Jantungku".

Baca juga: Glenn Fredly dan Tompi Ngamen di Stasiun MRT Jakarta

Namun, keduanya masih saling adu mulut, saling dorong dan senggolan, hingga nyaris baku hantam. Keduanya adu mulut dengan mata melotot.

Penyanyi Glenn Fredly dan Tompi saat berfoto bersama emak-emak di Stasiun MRT, Jakarta Pusat. Tangkapan Layar YouTube Narasi TV Penyanyi Glenn Fredly dan Tompi saat berfoto bersama emak-emak di Stasiun MRT, Jakarta Pusat.

Glenn kemudian juga ikut maju ke arah penonton untuk melerai.

"Sabar, sabar," kata Glenn sambil melotot.

Tak lama setelah itu, Tompi menarik tangan emak berbaju hijau dan memeluknya sambil tetap bernyanyi. Meski demikian, emak berbaju hijau masih berbicara sambil melotot ke arah penonton berbaju kotak-kotak.

Perlahan, Tompi seakan menggiring wanita berbaju hijau untuk berdiri menjauh dari wanita berbaju kotak-kotak.

"Senyumnya mana ibu?" timpal Glenn.

Baca juga: Tompi Rilis Hasil Kolaborasinya bersama Bluey Incognito

Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi. Tangkapan Layar YouTube Narasi TV Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi.

Wanita berbaju hijau itu pun asyik berjoget sambil tersenyum.

Saat lagu "Menghujam Jantungku" selesai, Tompi dan Glenn foto bersama ibu berbaju hijau. Tompi dan Glenn kemudian melanjutkan bernyanyi lagu "Kisah Romantis". Saat lagu hampir habis, giliran wanita berbaju kotak-kotak yang berswafoto bersama Tompi dan Glenn.

Adapun aksi ngamen tersebut merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv, di mana Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow.

Melihat kehadiran "dynamic duo" itu, para calon penumpang satu per satu mendekat dan mengelilingi mereka untuk menikmati penampilan Glenn dan Tompi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr tompi (@dr_tompi) pada 2 Jul 2019 jam 3:36 PDT

Tompi dan Glenn Fredly, berhasil membuat para calon penumpang moda raya terpadu (MRT) Jakarta terkejut. Saat beberapa orang sedang menanti datangnya kereta, Jumat (26/6/2019) malam, dua musisi kenamaan Indonesia itu muncul dan melakukan aksi 'ngamen' di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat. Aksi mereka ini merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv di mana Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow. Melihat kehadiran "dynamic duo" itu, para calon penumpang satu per satu mendekat dan mengelilingi mereka untuk menikmati penampilan Glenn dan Tompi. Tampak pula pemandangan tangan-tangan yang mengacungkan ponsel demi mengabadikan momen berharga tersebut. Baca juga: Tompi Rilis Hasil Kolaborasinya bersama Bluey Incognito Tompi dan Glenn tampil selama sekitar 30 menit sejak pukul 19.00 WIB membawakan sejumlah lagu populer yang sukses menghibur dan membuat para pengguna MRT ikut bernyanyi. “Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari," ucap Glenn dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/6/2019). "Pulang kerja merupakan waktu yang tepat untuk istirahat dan relaks, salah satunya dengan bernyanyi bersama di Stasiun MRT,” imbuhnya. Sebagai informasi, Playfest 2019 merupakan sebuah perayaan konten, kolaborasi, dan komunitas yang akan berlangsung di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 24-25 Agustus 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Glenn Fredly dan Tompi 'Ngamen' di Stasiun MRT Jakarta", https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/22/134245310/glenn-fredly-dan-tompi-ngamen-di-stasiun-mrt-jakarta.

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com