Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratna Galih Ikut Program Bayi Tabung karena Ingin Anak Perempuan

Kompas.com - 09/07/2019, 07:55 WIB
Dian Maharani

Editor

Sumber Grid.ID

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ratna melahirkan bayi kembar pada Jumat (5/7/2019) pagi. Ratna Galih mengaku mengikuti program bayi tabung karena ingin memiliki anak perempuan.

"Kalau yang ini emang sudah aku rencanain banget karena pengin anak cewek, aku tuh niat bayi tabung tuh ngejar anak cewek," kata Ratna Galih saat ditemui Grid.ID di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Seperti diketahui, ketiga anak Ratna sebelumnya adalah laki-laki. Ratna Galih melahirkan sepasang bayi laki-laki dan perempuan yang diberi nama Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani.

Baca juga: Ratna Galih Lahirkan Bayi Kembar

Ia melahirkan bayi kembarnya melalui proses persalinan caesar. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Ratna. Sebab, ketiga anak sebelumnya lahir melalui proses normal.

Ratna Galih sebelumnya juga mengumumkan kelahiran bayi kembarnya di Instagram @ratnagalih.

"Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke 4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 juli 2019 jam 09:17 pagi. Foto diatas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46. Foto dibawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46 Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo," tulis Galih seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Ratna Galih Mengandung Anak Kembar dari Hasil Program Bayi Tabung

Berita ini telah tayang di Grid.ID berjudul Ratna Galih Melahirkan Sepasang Bayi Kembar Hasil Program Bayi Tabung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Grid.ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com