Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans Akan Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 10/07/2019, 18:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe mengatakan bahwa dia berencana mengakhiri hubungan pacarannya dengan artis peran Aurelie Moeremans tahun depan.

Bukan putus, melainkan melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

"Iye... (menikah) Tahun depan," kata Marcello saat ditemui usai jumpa pers Hodgepodge Superfest 2019 di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Menurut Marcello, persiapan pernikahan bukan hal yang mudah dilakukan. Pria yang akrab disapa Ello itu pun ingin mempersiapkan pernikahannya dengan maksimal.

"Enggak gampang, Man, untuk nyiapin semuanya. Mendingan kami siapin semua dengan pasti. Pelan-pelan. Maksimal. Baru...," ucapnya.

Baca juga: Marcello Tahitoe Hibur Warga Oekusi Timor Leste

Namun, Ello enggan membahas lebih lanjut tentang rencana pernikahannya dengan Aurelie itu. Ia meminta publik untuk menunggu saja kabar selanjutnya.

"Ya tunggu aja deh. Gue jawabnya udah sampe situ doang," ujar Ello.

Sambil menanti hari bahagia itu tiba, ia dan Aurelie masih fokus menjalani karier mereka masing-masing di panggung hiburan Tanah Air.

Marcello diketahui akan menjadi salah satu penampil dalam festival musik Hodgepodge Superfest 2019 yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 31 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang.

Baca juga: Ganindra Bimo hingga Marcello Tahitoe Mencari Bold Agents Terbaik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com