Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teater Musikal Paw Patrol Live! "Race to the Rescue" Hadir di Indonesia

Kompas.com - 10/07/2019, 19:49 WIB
Andika Aditia,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial kartun televisi anak Paw Patrol Live! "Race to The Rescue" produksi Nickelodeon akan menyapa warga dengan pertunjukan teater musikal, pada 12-15 September 2019 mendatang di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Berbagai tokoh dalam kartun ini seperti Ryder dan anjing-anjing kesayangannya: Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia.

Presenter dan artis peran Raffi Ahmad menyambut baik acara ini, mengingat Rafathar, anak semata wayangnya, termasuk salah satu penggemar kartun Paw Patrol. 

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Nickelodeon atau Bioskop Berbayar Pertama Dibuka di AS

"Rafathar mungkin memang enggak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar pasti bisa terhibur dengan activity seperti ini," ucap Raffi didampingi Nagita Slavina dan Rafathar dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Sementara, Roderick Tjandra selaku Managing Director DME Asia dan perwakilan pihak penyelenggara acara ini mengatakan, kehadiran Paw Patrol ke Indonesia karena banyak penggemar kartun garapan Nickelodeon tersebut di Tanah Air.

"Paw Patrol kita pilih sebagai karakter kartun yang non disney yang sangat disukai banyak orang. Ternyata demand-nya juga sangat tinggi dan kami berharap pertunjukan ini menjadi pilihan hiburan terbaik untuk anak," ujar Roderick.

Baca juga: Pemerintah dan Rakyat Filipina Tolak Proyek Taman Hiburan Nickelodeon

Pertunjukan ini dijadwalkan berlangsung selama 1 jam 20 menit dan terbagi dua sesi dengan cerita yang menyampaikan pesan tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, pemecahan masalah, dan kerja tim yang unik. 

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak Kamis (4/7/2019) dengan kategori tiket silver, gold, jade, platinum, dan diamond

Harga tiket yang ditawarkan di hari biasa Rp 250.000 hingga Rp 1.200.000, sedangkan harga tiket yang dijual di akhir pekan berkisar Rp 300.000 hingga Rp 1.250.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com