Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Listrik Padam di Seluruh Kota Gagalkan Konser Jennifer Lopez

Kompas.com - 15/07/2019, 06:03 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Penonton konser Jennifer Lopez di Madison Square Garden, New York, pada Sabtu (13/7/2019) malam, diungsikan gara-gara listrik di seluruh area Manhattan padam.

Arena konser bertajuk It's My Party tersebut tiba-tiba gelap gulita, padahal ketika itu penyanyi yang biasa disebut JLo itu baru menyanyikan tiga lagu.

Seperti dilansir Us Magazine, Lopez mencoba berbicara kepada penonton sebelum konser tersebut dibatalkan. Namun saat itu mikrofonnya sudah mati.

Konser pun dibatalkan. Sementara itu petugas keamanan mengatur penonton keluar dari arena konser.

Akhirnya JLo berbicara tentang hal itu melalui media sosial. Dalam video yang ia unggah di Twitter, J-Lo mengungkapkan kesedihannya atas kejadian itu.

“Terpukul dan sedih karena saya tidak bisa tampil untuk kalian semua malam ini,” tulis Jennifer Lopez pada twitnya.

Dalam videonya, penyanyi 49 tahun itu berjanji akan mengganti kerugian yang dialami penonton. Ia akan menjadwal ulang konser tersebut.

Baca juga: Jennifer Lopez Ingin Pernikahan Keempatnya Digelar di Gereja

Tak lama kemudian, ia menggunakan Instagram untuk mengumumkan bahwa konser pengganti akan dilangsungkan pada Senin (15/7/2019).

“PENGUMUMAN: Dibutuhkan lebih dari listrik seluruh kota padam untuk membungkam kita. Konser dijadwal ulang pada Senin malam,” tulis Lopez di akun Instagramnya.

Madison Square Garden juga mengumumkan keterangan pers beberapa jam setelah konser awal dibatalkan. Penonton hanya perlu menunjukkan tiket lamanya, tanpa perlu menukarnya.

Baca juga: Putri Jennifer Lopez Unjuk Kehebatan Vokal Lewat Lagu Alicia Keys

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com