Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saham YG Entertainment Merosot Tajam Usai Yang Hyun Suk Jadi Tersangka

Kompas.com - 18/07/2019, 16:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Saham YG Entertainment kembali merosot tajam setelah mantan pimpinannya, Yang Hyun Suk, ditetapkan sebagai tersangka.

Pada 18 Juli pukul 10.30 pagi waktu Korea Selatan, di KOSDAQ (Korea Securities Dealers Automated Quotation), saham YG Entertainment dihargai 26.700 won atau setara dengan Rp 316.460.

Angka itu menunjukkan penurunan sekitar 3,09 persen dari hari sebelumnya. Mereka juga mencapai harga terendah tahun lalu ketika harga saham turun menjadi 25.750 won atau Rp 305.086 pada awal hari perdagangan.

Baca juga: Kasus Dugaan Prostitusi, Eks Bos YG Entertainment Yang Hyun Suk Diperiksa 9 Jam

Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment.Koreaboo Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment.
Baru-baru ini, tepatnya pada 17 Juli 2019, Yang Hyun Suk secara resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan menyediakan layanan prostitusi untuk investor asing pada September 2014.

Ia dicurigai membawa perempuan dari sebuah perusahaan hiburan dewasa bersama mereka dalam perjalanan ke Eropa pada Oktober tahun itu.

Pendiri YG Entertainment itu sebelumnya mengundurkan diri dari posisinya di agensi pada Juni 2019, tak lama setelah leader iKON, Kim Hanbin alias B.I hengkang karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Yang Hyun Suk Eks Bos YG Entertainment Jadi Tersangka Dugaan Prostitusi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com