Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Han Seo Hee Klaim Ada 4 Artis YG Entertainment Lain yang Pakai Narkoba

Kompas.com - 30/06/2019, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Kuasa hukum artis Han Seo Hee, Bang Jung Hyun, muncul di sebuah acara radio sekali lagi untuk berbicara lebih banyak tentang kasus yang berkembang mengenai YG Entertainment dan penggunaan obat-obatan terlarang.

Bang Jung Hyun pun mengungkap bahwa Han Seo Hee mengaku ada lebih banyak artis YG yang menggunakan narkoba. Dia menyebut nama empat artis lain, namun tidak memiliki bukti kuat untuk membuktikannya.

"Sulit karena kami tidak memiliki bukti kuat untuk mengungkapnya, tetapi (Han Seo Hee) menyebutkan banyak nama," ujarnya.

"Dia menyebutkan sekitar empat orang lainnya. Dia mengatakan ini padaku. Banyak spekulasi serupa yang beredar di internet," tambah Bang Jung Hyun.

Baca juga: YG Entertainment Ungkap Alasan Tak Sebut Hanbin di Lagu Eun Jiwon

Ketika pembawa acara bertanya apakah keempat artis ini saat ini aktif di industri dan populer, ia menjawab, "Ya".

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Han Seo Hee mengisyaratkan lebih banyak artis YG yang terlibat penyalahgunaan narkoba. Dia sebelumnya pernah mengklaim bahwa ada lebih banyak artis YG lainnya yang terlibat obat-obatan terlarang.

Han Seo Hee sendiri yang disebut-sebut adalah mantan trainee YG pernah terjerat kasus narkoba pada 2016. Tiga tahun tak terdengar kabarnya, namanya kembali mencuat lantaran diduga sebagai perempuan A yang menjual narkoba kepada B.I atau Hanbin, mantan member iKON.

Baca juga: Polisi Periksa Psy Terkait Tuduhan Penyediaan PSK oleh Bos YG Entertainment

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com