Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Jikustik Reunian Bakal Ajak Penonton Tercabik Kenangan

Kompas.com - 18/07/2019, 18:54 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Jikustik Reunian siap digelar di Jakarta, pada Jumat (19/7/2019) besok malam.

Konser yang menampilkan para personel pionir grup band asal Yogyakarta itu akan mengajak para penggemarnya bernostalgia di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Para personel pionir itu adalah Icha (bass & vokal), Pongki (gitar & vokal), Dadi (gitar & vokal), Adhit (keyboard), Carlo (drum).

Sebelumnya, Konser Jikustik Reunian juga telah sukses digelar di Yogyakarta, pada 29 Maret 2019 lalu.

Baca juga: Jikustik Akan Gelar Konser Reuni di Jakarta

Menurut Dadi, konser reunian kali ini akan terasa berbeda dari sebelumnya. Ia dan rekan-rekannya akan berusaha lebih jujur menyampaikan pesan kepada penonton.

"Kalau konsep kemarin sepertinya masih sama, tapi bisa berbeda. Di Jakarta akan sangat berbeda dengan Jogja. Kalau di Jogja ada rasa canggung. Kalau di Jakarta sepertinya akan jauh lebih jujur, emosional pasti," ucap Dadi dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Sementara, menurut CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan, Balai Sarbini dipilih karena merupakan tempat yang paling bisa merealisasikan konsep Konser Jikustik Reunian tersebut.

Baca juga: Jikustik Tetap Berjalan dengan So Sweet

"Sarbini ini venue yang paling representatif, ini juga merespon konsep yang dibikin sama Show Director Agus Noor," ucap Anas.

"Kapasitas 1.500 penonton sudah 80 persen terjual. Besok akan ada konsep kejutan yang akan ditampilkan oleh Jikustik. Yang pasti Jakarta akan tercabik-cabik dengan kenangan," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Agus Noor selaku show director konser ini.

Meski tak sama konsepnya dengan konser yang di Yogyakarta, kata Agus, konser di Jakarta akan tetap menyajikan suasana yang intim pada penonton.

"Balai Sarbini tempatnya lebih luas daripada yang di Yogyakarta, tapi sebisa mungkin kita tetap menghadirkan secara intim, kedekatannya tetap ada," ucap Agus.

Bagi para penggemar, tiket konser ini masih tersedia untuk penjualan on the spot. Harga yang dibanderol mulai Rp 250.000 sampai Rp 750.000 dengan beberapa kategori, yakni festival, gold, Diamond dan Super VVIP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com