Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kocak, Begini Perubahan Wajah Para Avengers Saat Ikuti Age Challenge

Kompas.com - 18/07/2019, 20:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pesohor hiburan Tanah Air hingga mancanegara tengah berbondong-bondong mengikuti tantangan "wajah tua" atau Age Challenge.

Media sosial pun dibanjiri oleh foto-foto penuaan dini mereka dan juga warganet lain. Lantas bagaimana jika pahlawan super Marvel juga mengikuti tantangan menarik itu?

Salah satu pemain film Avengers: Endgame, Jeremy Renner si pemeran Hawkeye, baru-baru ini memajang fotonya bersama empat anggota Avengers lainnya dengan penampilan bak kakek-kakek.

"ENDGAME.... literally...haha ! @ChrisEvans @RobertDowneyJr @MarkRuffalo @chrishemsworth #whateverittakes #Avengers," tulis Renner di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/7/2019) malam.

Selain Jeremy, ada Chris Evans sang Captain America, Robert Downey Jr pemeran Iron Man, Mark Ruffalo si Hulk, dan Chris Hemsworth yang memerankan Thor. Foto itu sebenarnya merupakan swafoto mereka di lokasi syuting film Avengers: Endgame.

Baca juga: Ikut Age Challenge, Wajah Keriput 5 Seleb Dunia Ini Bikin Pangling

Namun, wajah para Avengers itu yang tadinya muda dan segar berubah menjadi tua penuh keriput setelah mengikuti Age Challenge.

Mereka tampak seperti sekelompok kakek yang tengah melakukan reuni.

Age Challenge sendiri bermula dari salah satu filter 'wajah tua' dari aplikasi FaceApp. Para warganet ramai-ramai mengunggah foto mereka dengan muka penuh keriput.

FaceApp sendiri merupakan aplikasi yang sudah dirilis pada 2017 lalu. Sebenarnya filter tersebut sudah pernah menjadi viral, namun sekarang menjadi heboh lagi.

Selain Iwan Fals, selebritas Tanah Air lain yang mengikuti Age Challenge di antaranya, Aura Kasih, Dian Sastro, Agnez Mo, Adipati Dolken, Morgan Oey, Afgansyah Reza, dan lainnya.

Baca juga: Ketika Musisi Legendaris Iwan Fals Terjangkit Demam Age Challenge...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com