Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Sastrawan dan Artis Melayat ke Rumah Duka Arswendo Atmowiloto

Kompas.com - 19/07/2019, 21:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sastrawan yang juga wartawan senior Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019) pukul 17.30 WIB (sebelumnya diberitakan pukul 17.50 WIB).

Pada Jumat malam, para pelayat mulai berdatangan dan memenuhi pelataran rumah pencipta serial drama Keluarga Cemara tersebut.

Pantauan Kompas.com, beberapa rekan sastrawan seperti Seno Gumira Ajidarma, Mayong Suryo Laksono, Bre Redana, dan juga artis peran Olivia Zalianty terlihat datang melayat.

Baca juga: Iwan Fals Beri Penghormatan Terakhir untuk Arswendo Atmowiloto

Papan pengumuman duka cita yang mengabarkan meninggalnya budayawan Arswendo Atmowiloto di Komplek Kompas, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Papan pengumuman duka cita yang mengabarkan meninggalnya budayawan Arswendo Atmowiloto di Komplek Kompas, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019).
Saat ini jenazah Arswendo tengah dimandikan untuk kemudian disemayamkan di rumah duka, Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Misa Requiem sekaligus pelepasan jenazah akan dilaksanakan di Gereja St Matius Penginjil, Paroki Bintaro, Pondok Aren pada Sabtu, 20 Juli 2019, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sastrawan Arswendo AtmowilotoKOMPAS/MATHIAS HARIYADI Sastrawan Arswendo Atmowiloto
Baca juga: Arswendo Atmowiloto Meninggal, Keluarga Ceritakan Kronologinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com