Iwan Fals Beri Penghormatan Terakhir untuk Arswendo Atmowiloto

Kompas.com - 19/07/2019, 20:02 WIB
Musisi senior Iwan Fals saat wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMusisi senior Iwan Fals saat wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi senior Iwan Fals melakukan penghormatan terakhir untuk mendiang sastrawan Arswendo Atmowiloto (70) yang tutup usia pada Jumat (19/7/2019).

Di akun Twitter-nya, @iwanfals, pelantun "Bento" itu mengucapkan belasungkawa dan doa sebagai pengantar kepergian Arswendo.

"Selamat Jalan Mas...Innalilahi wa innailaihi rojiun...," seperti dikutip Kompas.com, Jumat malam.

Sebelumnya meninggal dunia, Arswendo sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena kanker prostat yang diidapnya.

Baca juga: Arswendo Atmowiloto Akan Dimakamkan di San Diego Hill

Pria bernama lahir Paulus Arswendo Atmowiloto itu kemudian mengembuskan napas terakhir di kediamannya pada pukul 17.50 WIB.

Saat ini, jenazahnya masih disemayamkan di Rumah Duka, Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Arswendo semasa hidupnya juga dikenal sebagai seniman, budayawan, penulis kisah Keluarga Cemara, dan juga wartawan senior.

Arswendo Atmowiloto (1995).KOMPAS/RYADI KARTONO Arswendo Atmowiloto (1995).
Baca juga: Arswendo Atmowiloto, Seniman Serba Bisa Pencipta Keluarga Cemara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X