Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hal Ciamik di We The Fest 2019

Kompas.com - 22/07/2019, 16:01 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik We The Fest 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dari 19 hingga 21 Juli 2019 sudah usai.

Banyak keseruan dan hal menarik disuguhkan oleh We The Fest yang digelar sejak tahun 2014 lalu ini. Berikut rangkumannya:

Pembacaan puisi dan aksi teatrikal

Pembacaan puisi oleh Kios Ojo Keos di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Dok. We The Fest Pembacaan puisi oleh Kios Ojo Keos di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Dok. We The Fest
Selain menyajikan penampilan artis-artis musik Tanah Air dan mancanegara, We The Fest juga  menyuguhkan sesi pembacaan puisi oleh Kios Ojo Keos.

Selain itu, ada pula aksi teatrikal dari Kios Ojo Keos yang cukup dinikmati para penonton.

Wahana permainan

Bianglala di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019). Dok. We The Fest Bianglala di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019). Dok. We The Fest
Agar penonton tak merasa bosan selama menunggu artis musik favoritnya, penyelenggara menyediakan berbagai wahana seru di area festival. Salah satunya adalah kehadiran wahanan bianglala di dekat panggung utama We The Fest Stage.

Pesta kostum

Kostum Gundala Putra Petir di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019). Dok. We The Fest Kostum Gundala Putra Petir di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019). Dok. We The Fest
We The Fest juga menjadi ajang untuk mengekspresikan diri. Baik pihak penyelenggara maupun sejumlah penonton tampil dengan kostum-kostum menarik loh.

Instalasi seni

Agar pergelaran We The Fest makin keren dan fancy, pihak penyelenggara membuat ragam instalasi seni yang sangat Instagramable.

Alhasil, instalasi seni itu tak hanya menambah keseruan acara tapi juga dimanfaatkan sebagai spot-spot cantik untuk berswa-foto ria oleh pengunjung.

Bintang tamu

Ribuan penonton memadati area panggung utama We The Fest Stage di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019). Dok. We The Fest Ribuan penonton memadati area panggung utama We The Fest Stage di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019). Dok. We The Fest
Magnet terkuat We The Fest 2019 adalah sederet penampil, baik lokal maupun internasional yang menghiasi acara selama tiga hari.

Ribuan penonton yang hadir dipuaskan dengan berbagai penampilan artis musik yang tampil memukau.

Baca juga: Suguhkan Toy Story di We The Fest 2019, Joji: Jakarta Kalian Liar!

Tercatat, lebih dari 60 penampil hadir di We The Fest 2019. Sebut saja, Travis, Rae Sremmurd, Joji, Anne-Marie, San Holo, DEAN & Rad Museum, dan Troye Sivan menjadi sederet artis internasional dalam gelaran kali ini.

Sedangkan, artis musik lokal diisi oleh puluhan, beberapa di antaranya adalah Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Fourtwnty, Tulus, RAN, The Adams, Barasuara, The Panturas, Eva Celia, dan Dipha Barus.

Baca juga: Rae Sremmurd, Pemungkas We The Fest 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com