Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucinta Luna Gebrak Meja Saat Dibeberkan Kemunculannya di Bridezilla

Kompas.com - 24/07/2019, 18:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penulis skenario film Bridezilla, Lucky Kuswandi mengungkapkan alasannya memunculkan tokoh Lucinta Luna salam film yang dia tulis bersama Fai Thirta.

"Sebenarnya kita sangat we are a big fans of Lucinta Luna," kata Lucky dalam jumpa pers dan screening film Bridezilla di CGV Grand Indonesia Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Mendengar hal itu Lucinta pun nampak tersenyum malu, kemudian menggebrak meja seakan tak bisa menahan rasa senangnya.

Baca juga: Lucinta Luna Bikin Jessica Mila Kaget dan Bingung

Lucky menjelaskan, sejak awal dia memang sudah memikirkan sosok Lucinta Luna saat menulis skenario. Namun, saat itu Lucky tidak mengira bahwa peran itu akan dimainkan oleh orang yang bersangkutan langsung.

"We find her very inspiring, jadi pas kita nulis on the back of mind kita nulis karakternya tuh Lucinta, tapi kita enggak tahu siapa yang akan di-casting menjadi Lucinta," tuturnya.

Sang sutradara, Andibachtiar Yusuf pun menjelaskan proses diskusi ketika memutuskan menggandeng Lucinta Luna dalam film itu.

Baca juga: Akhirnya Main Film, Lucinta Luna Ingin Sumpal Mulut Netizen Julid

"Kalau pemilihan Lucinta jadi Lucky dan Fai ini agak menarik sebenarnya, mereka sudah menulis dari awal karakternya namanya Lucinta, terus waktu meeting yang main siapa nih, namanya aja Lucinta, ya Lucinta Luna lah main, masa Dian Sastro?" ucap Yusuf.

"Jadi ya mungkin alam bawah sadar Lucky nulis, karena kebetulan inspiring, jadi saya bilang Lucinta Luna aja, coba aja, bisa dia pasti, bisa kan?" imbuhnya.

Lucinta berperan sebagai seorang pengantin wanita yang menjadi sangat emosional saat mempersiapkan pesta pernikahannya.

Bridezilla bercerita tentang Dara yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna. Dara mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi Bridezilla.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 1 Agustus 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Rio Dewanto, Jessica Mila Rafael Tan, Sheila Dara Aisha, Widyawati dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com