Lucinta Luna Bikin Jessica Mila Kaget dan Bingung

Kompas.com - 03/07/2019, 18:21 WIB
Jessica Mila dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Mila dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengaku dibuat kaget dan bingung ketika harus satu adegan dengan Lucinta Luna dalam film komedi romantis Bridezilla.

Mila mengatakan, Lucinta kerap melakukan improvisasi saat mereka melakukan adegan pertengkaran.

Hal itu dikatakan Mila saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Lucinta Luna dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Lucinta Luna dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).
"Berantem sama Lucinta itu lumayan sulit sih, jadi kita berantem lebih karena Lucinta tuh selalu improvisasi dan improvisasinya tuh biasanya panjang banget," kata Mila.

Mila menuturkan, dia merasa kaget sekaligus bingung merespons improvisasi Lucinta saat berakting.

"Jadi kadang kita bingung untuk nimpalinnya kayak gimana. Jadi begitu berantem misalnya di skrip sekecil ini tiba tiba bisa sebesar ini, agak kayak ada kaget dan bingungnya," sambungnya.

Baca juga: Lucinta Luna Ingin Beradu Akting dengan Dian Sasro, Iko Uwais, dan Joe Taslim

Meski demikian, sang sutradara, Andibachtiar Yusuf justru melihat Mila lebih natural saat beradu akting dengan Lucinta.

"Cuma kata sutradaranya enggak apa-apa, jadi reaksi yang aku keluarkan itu jadi natural, karena orang kalau berantem kan engagk tahu mau ngomong apa," ucap pemain film Mata Batin itu.

Film Bridezilla merupakan pengalaman akting pertama Lucinta Luna di layar lebar. Ia berperan sebagai seorang calon pengantin yang emosional dalam film garapan Visinema Pictures itu.

Baca juga: Beradu Akting dengan Rio Dewanto, Lucinta Luna Takut Salah Omong

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X