Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Kocak Tantri KotaK Dipanggil Tante oleh Fans, Penonton Tertawa

Kompas.com - 26/07/2019, 22:00 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK menghibur masyarakat yang melintasi terowongan jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019) sore.

Penampilan KotaK dalam rangka acara Road to Playfest 2019 yang digelar pada 24-25 Agustus mendatang di Parkir Selatan GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam penampilan yang dibalut dengan konsep unplugged tersebut, Tantri sempat bercerita kepada penonton soal pengalaman unik nan menyebalkan yang persis ia alami sebelum tampil.

"Hai, sehat? Syarat yang pertama adalah, jangan panggil kami Tante dan Om please..." ucap Tantri mengajukan syarat sebelum memulai penampilan.

Baca juga: Terowongan Kendal Mendadak Penuh Gara-gara Kotak Tampil

Namun, ternyata ucapan Tantri itu punya maksud tersendiri. Usai menyanyikan lagu pertama berjudul "Terbang", Tantri mencurahkan kisah unik tersebut.

Tantri mengatakan sempat diajak berfoto oleh fansnya yang masih remaja.

Saat diajak berfoto Tantri dipanggil tante oleh fansnya itu. Sontak, Tantri merasa keki tapi juga lucu sekaligus mempertanyakan apakah dirinya sudah begitu tua untuk dipanggil tante.

"Tante ya ampun aku fans banget sama kamu, aku pengin banget foto sama tante," kata Tantri menceritakan pengalamannya itu sambil terheran-heran.

"Terus aku ngomong 'damn you' terus 'don't call me tante again oke," sambungnya.

Mendengar cerita itu, para penonton tertawa terbahak-bahak.

Melihat reaksi penonton, Tantri pun turut terkekeh-kekeh.

"Tapi ini pelajaran buat saya untuk kurangi mi instan (agar tak cepat menua). Terima kasih banyak," tutup Tantri sambil tertawa.

Dalam penampilan itu, KotaK membawakan lima lagu, seperti "Terbang", "Masih Cinta", "Beranikan Dirimu", "Pelan-pelan Saja", dan "Beraksi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com