Terowongan Kendal Mendadak Penuh Gara-gara Kotak Tampil

Kompas.com - 26/07/2019, 21:11 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang sedang berada di terowongan jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019), mendadak riuh setelah beberapa musisi menghibur mereka yang sedang melintas.

Acara musik yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB ini merupakan pergelaran acara yang dibuat oleh Narasi.TV, yakni Road to Playfest 2019.

Penampilan dibuka oleh grup band indie Dead Bachelor yang membawakan beberapa lagu, seperti "Truth or Dare" dan medley lagu "Beraksi" milik band Kotak.

Baca juga: Band Asuhan Tantri Kotak Dipuji Musisi James F Sundah

Semakin lama, masyarakat yang melintas semakin banyak yang merapat untuk menikmati sajian musik tersebut.

Keramaian pun semakin menjadi ketika grup band Kotak menghibur usai penampilan Dead Bachelor. Kotak membuka penampilan dengan lagu "Terbang".

"Selamat malam teman-teman. Teman-teman yang berniat tadi pulang ada acara gratis dari Narasi TV," ucap Tantri merayu agar semakin ramai yang menonton.

Baca juga: Kotak Ajak Penggemarnya Berani Menyuarakan Hal-hal positif

Setelah itu, Tantri dan kawan-kawan melanjutkan penampilan dengan lagu "Masih Cinta".

Grup band KOTAK tampil menghibur masyarakat yang melintasi terowongan Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019). Penampilan KOTAK dalam rangka Road to Playfest 2019.KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Grup band KOTAK tampil menghibur masyarakat yang melintasi terowongan Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019). Penampilan KOTAK dalam rangka Road to Playfest 2019.

Penampilan KOTAK rupanya mampu menjadi magnet di terowongan Jalan Kendal. Masyarakat yang hadir membeludak.

Bahkan, di tengah-tengah penampilan terlihat sekelompok remaja yang merupakan penggemar band KOTAK. Hal itu terlihat dari spanduk mungil yang bertuliskan "Kerabat KOTAK Majalengka".

Penonton tak hanya bernyanyi, tapi juga kompak mengangkat ponsel pintar mereka untuk mengabadikan momen langka tersebut. Sambil terus membidik aksi Tantri, Cua dan Cella, penonton juga terlihat asyik bernyanyi.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.