Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Syok, Anak Nunung Menangis di Kamar dan Peluk Bantal Ibunya

Kompas.com - 27/07/2019, 22:19 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagus Permadi, putra sulung komedian Nunung masih tak menyangka jika sang ibunda memakai sabu.

Saking kagetnya, Bagus tak kuasa menahan tangis ketika berada sendirian di kamarnya.

"Enggak kebanyang. Kaget banget, syok, benar-benar sampai pas masuk kamar aku nangis. Aku nangis dan mikir 'Kok bisa orangtuaku sendiri sampai terjerumus seperti ini'," kata Bagus Permadi di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019) seperti dilansir dari Twibunnews.com.

Bagus mengatakan, Nunung padahal selalu mengingatkan agar anak-anaknya tidak tergoda narkoba.

Baca juga: Mimpi, Indra Bekti Kaget Lihat Nunung Pakai Kebaya Ditangkap Polisi

"Padahal dia selalu mengingatkan anak-anaknya jangan sampai kamu makai seperti ini. Kamu kalau mau ngerokok segala macam boleh, tapi kamu jangan sampai memakai narkoba. Itu sedih rasanya," terangnya.

Sebelum berangkat mengisi suatu acara, Bagus menyempatkan diri untuk masuk ke kamar Nunung. Ia pun memeluk bantal milik Nunung karena sedih membayangkan apa yang terjadi dengan ibunya.

"Sebelum berangkat ke sini (tempat acara) juga aku sempetin masuk ke kamar mama, peluk-peluk bantal mama, aku berpikiran 'Kok bisa terjadi seperti ini ya?' Tapi kalau terjadi seperti ini ya sudah," ucapnya.

Baca juga: Dukungan untuk Nunung Mengalir, dari Sule sampai Ruben Onsu
Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Dalam pengeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Nunung mengaku pernah mengonsumsi narkoba pada 20 tahun lalu. Sejak menjalani rehabilitasi, Nunung berhasil berhenti selama puluhan tahun hingga akhirnya kembali mamakai narkoba pada Maret 2019.

Nunung bersama suaminya dikenakan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Bagus Permadi Menangis di Kamar Nunung Tak Menyangka Ibunya Terjerat Narkoba"

(Bayu Indra Permana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com