Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER ENTERTAINMENT SEPEKAN] Fakta Baru Kasus Narkoba Nunung | Dian Sastro Bahas Gaji Pertama

Kompas.com - 28/07/2019, 06:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama sepekan terakhir, sejak 22 hingga 27 Juli 2019, kasus narkoba pelawak Nunung dan Jefri Nichol begitu menyita perhatian.

Dari fakta kasus narkoba yang menjerat Nunung, ibunda Jefri Nichol yang menyambangi Polres Jaksel, hingga tanggapan Dian Sastro soal postingan gaji Rp 8 juta yang viral di media sosial.

Tak kalah menarik, soal Baim Wong yang dikabarkan digugat Rp 100 miliar dan konten YouTube Kimi Hime yang dianggap vulgar juga menjadi artikel yang banyak dibaca.

Berikut rangkuman berita terpopuler sepanjang sepekan terakhir:

Senin (22/7/2019)

"Fakta Terbaru Kasus Narkoba Nunung dan Suami"

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.
Setelah ditangkap pada Jumat (19/7/2019), Nunung dan sang suaminya, July Jan Sambiran harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kompas.com merangkum fakta-fakta baru terkait penangkapan Nunung. Salah satunya adalag bahwa Nunung diciduk di depan anak dan menantunya ketika itu.

Nunung dan July disebut ditangkap polisi dengan disaksikan oleh anak dan menantunya. Hal itu diungkapkan anak sulung Nunung, Bagus Permadi.

"Ada istriku, ada adik-adikkku juga, ada keponakanku juga," ujar Bagus di Polda Metro Jaya. Lalu fakta apa lagi yang terungkap?

Baca selengkapnya di sini.

Selasa (23/7/2019)

"Sebut Hubungan Lebih dari Kakak-Adik, Afgan Akui Pacaran dengan Rossa?"

Afgansyah Reza rayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama para pasien anak-anak kurang mampu di Gedung Pusat Kesehatan Ibu Anak (PKIA) RSCM Kiara, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Afgansyah Reza rayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama para pasien anak-anak kurang mampu di Gedung Pusat Kesehatan Ibu Anak (PKIA) RSCM Kiara, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).
Penyanyi Afgansyah Reza akhirnya menjawab dengan gamblang rasa penasaran publik tentang hubungannya dengan Rossa selama ini.

Kepada Boy William, pelantun "Terima Kasih Cinta" itu blak-blakan bahwa ia dan Rossa lebih dari sekedar sahabat.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com