Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah di Jakarta Saat Gempa Terjadi, NU'EST Dipastikan Aman

Kompas.com - 03/08/2019, 06:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Setelah gempa bermagnitudo 6,9 melanda wilayah Banten pada Jumat (2/8/2019), para penggemar mengkhawatirkan keadaan boyband Kpop, NU'EST, yang sedang berada di Indonesia.

Band bentukan Pledis Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser bertajuk Segno di Istora Senayan pada Sabtu (3/8/2019) dan mereka telah tiba di jakarta pada Jumat sore.

Pledis kemudian memposting pernyataan di akun fan cafe NU'EST, untuk meyakinkan penggemar tentang keselamatan boygroup tersebut.

"Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. Gempa bumi berkekuatan 6,9 magnitudo menurut Survei Geologi Amerika Serikat (USGS), telah terjadi pada 2 Agustus di lepas pantai Pulau Jawa Indonesia," tulis Pledis.

Baca juga: NUEST Janjikan Aksi Panggung Berbeda untuk Konser Segno di Jakarta

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa semua artis dan staf saat ini berlokasi di ibukota Indonesia, Jakarta, daerah yang jauh dari zona yang terkena dampak langsung, dan semuanya aman," tambah mereka.

Pledis Entertainment menegaskan bahwa mereka selalu memastikan keamanan para member NU'EST dan staf yang turut serta dengan mereka.

"Untuk semua jadwal yang tersisa, kami akan mencoba yang terbaik untuk memastikan keselamatan artis dan staf kami tetap menjadi prioritas utama kami. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

Baca juga: Promotor Umumkan Perubahan Sesi Send-off di Konser NUEST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com