Promotor Umumkan Perubahan Sesi Send-off di Konser NU'EST

Kompas.com - 02/08/2019, 10:05 WIB
Boyband bentukan Pledis Entertainment, NUEST. Instagram/NUESTBoyband bentukan Pledis Entertainment, NUEST.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sisa sehari lagi, boyband NU'EST akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur mereka.

Grup yang beranggotakan JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren itu bersiap menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (3/8/2019) besok.

Namun pihak promotor, Mecima Pro memiliki sebuah pengumuman bagi para penggemar yang sudah diumumkan mendapatkan kesempatan sesi send-off.

"[NOTICE] #NUESTSegnoInJKT - SEND-OFF SESSION will be changed into a WELCOME EVENT. (Sesi send-off akan diubah menjadi Welcome Event)," tulis Mecima di akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/8/2019).

Baca juga: Baekho NUEST: Kami Tak Sabar untuk Konser Pertama Kami di Indonesia

"NU'EST will be greeting L.O.Λ.E before their first show at Jakarta. We appreciate your cooperation and hope to see you soon! (NU'EST akan menyapa L.O.Λ.E sebelum memulai konser pertama mereka di Jakarta. Kamu menghargai kerja sama kalian dan sampai jumpa)," tambah Mecima.

Pihak promotor sebelumnya telah mengumumkan puluhan kode tiket dari kategori Blue, Pink, Green, dan Yellow yang berhak mendapatkan kesempatan send-off atau saat ini diubah menjadi Welcome Event.

Send-off dalam istilah Kpop adalah mengantar kepulangan para idola Kpop setelah konser berakhir. Sementara Welcome Event merupakan sebaliknya.

Sebagai informasi, ada empat kategori untuk tiket konser NU'EST nanti, yakni Yellow yang seharga Rp 900.000, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 2,2 juta, dan Blue dengan harga Rp 2,4 juta.

Kategori Pink, Green, dan Yellow merupakan tiket dengan nomor kursi duduk. Sedangkan Blue merupakan kategori festival atau standing. Tiket tersedia di INDOTIX.com dan MCP FC.

Baca juga: NUEST Janjikan Aksi Panggung Berbeda untuk Konser Segno di Jakarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X