Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaga Kesehatan Anak, Natasha Rizky Larang Desta Merokok di Rumah

Kompas.com - 05/08/2019, 16:45 WIB
Andika Aditia,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky melarang suaminya, presenter Deddy Mahendra Desta untuk merokok di rumah agar kualitas udara tetap terjaga baik.

Hal itu dilakukan demi kesehatan ketiga buah hatinya.

"Jangan sampai ada yang merokok di dalam rumah. Aku juga minta Desta kalau merokok di luar rumah," ujar Natasha dalam sebuah acara kesehatan di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca juga: Natasha Rizky Rela Boros demi Kesehatan Anak

Tak hanya itu, Natasha juga akan meminta Desta segera mengganti pakaian setelah merokok. 

"Terus kalau habis merokok dari luar itu ganti baju, kan, sering banget main tidur saja dari luar atau gimana," ucapnya.

"Saya juga sering ingatkan orang untuk perhatikan kebersihan diri dulu, misalnya cuci tangan dulu, bekas merokok atau lainnya," ujar Natasha. 

Baca juga: Saat Sakit, Natasha Rizky Pakai Masker di Rumah, Termasuk Tamu 

Selain itu, Natasha Rizky juga menggunakan diffuser untuk membersihkan udara di ruangan serta mengurangi bakteri dan jamur. 

"Sekarang, kan, sudah ada diffuser ya, itu ngaruh banget ya. Jadi kayak sesuai kebutuhan anak-anak itu kalau lagi sakit, batuk pilek, sekarang, kan, sudah ada tuh oil-oil nya," ucapnya.

"Kita pakai itu terus kita hidupkan dari sore sampai malam. Jadi, bagaimana caranya supaya anak-anak tuh benar-benar menghirup udara yang segar," ujar Natasha Rizky. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com