Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Sapi dan 11 Kambing, Hewan Kurban Raffi Ahmad untuk Keluarga dan Karyawan

Kompas.com - 11/08/2019, 13:05 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Grid.ID

KOMPAS.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkurban enam sapi dan 11 kambing pada Idul Adha tahun ini, yang jatuh pada Minggu (11/8/2019).

Beberapa waktu yang lalu keduanya terlihat membeli sapi. Pasangan itu membagikan momen tersebut dalam video berjudul "Qurban untuk Semua Karyawan" yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu (10/8/2019).

Raffi Ahmad ditemani motivator bernama Ary Ginanjar untuk memilih sapi.

Di tempat pertama Raffi membeli seekor sapi besar, berwarna coklat yang khusus dipersembahkan untuk karyawan Rans Entertainment.

"Yang kita lihat sama Pak Ary Ginanjar itu sapi yang pertama, setelah itu kita beli sapi sapi Ahmad yang lain, ada beberapa," ungkap Raffi.

Raffi mengatakan ia berkurban di beberapa tempat. Selain di kediamannya di Green Andara Residences, Depok, Raffi juga menyerahkan hewan kurban dua tempat lain.

"Jadi gini gaes ada yang aku taruh di Andara, ada yang aku taruh di Lebak Bulus, ada yang aku sumbangin ke Puncak, ke Habib Usman Bin Yahya, suami Kartika Putri," imbuh Raffi.

Di perayaan Idul Adha tahun ini, Raffi diketahui kurban enam sapi, dan 11 kambing dan domba.

Baca juga: Pengakuan Nagita Slavina, Sering Dibuat Menangis oleh Raffi Ahmad

"Total semuanya ada sapi dua di Lebak Bulus, tiga di Andara, satu di Puncak Bogor," ungkap Raffi.

Raffi kemudian menyebut untuk siapa saja hewan-hewan kurban tersebut. Ada nama almarhum ayahnya, juga ibunya Amy Qanita, dan karyawannya baik di manajemen maupun rumahnya.

------

Artikel ini sebelumnya telah ditayangkan di Grid.ID dengan judul Tak Hanya Sapi Raksasa 1,2 ton Bernama si Gembul, Raffi Ahmad Juga Kurbankan 16 Hewan Lain untuk Seluruh Karyawannya di Hari Idul Adha 2019

Baca juga: Blak-blakan Nagita Slavina soal Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com