Blak-blakan Nagita Slavina soal Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad

Kompas.com - 05/08/2019, 09:48 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mempromosikan film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dan Raffi Ahmad mempromosikan film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina berbicara blak-blakan terkait hubungan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

Dalam video "NAGITA CURHAT..." yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita mengungkapkan isi hatinya saat berkolaborasi dengan hipnoterapi Ferdians Setiadi.

1. Pernah nangis

Nagita Slavina mengatakan bahwa ia pernah dibuat menangis oleh Raffi.

"Ya seringlah," kata Nagita menjawab pertanyaan Ferdians.

Baca juga: Pengakuan Nagita Slavina, Sering Dibuat Menangis oleh Raffi Ahmad

Namun, ketika ditanya mengenai hal yang pernah dilakukan Raffi yang paling membuat menangis, Nagita memilih tak mengungkapkannya.

Meski demikian, Nagita menyebut tangis dan tawa dalam rumah tangga merupakan hal yang sangat wajar terjadi. Menurutnya, masalah dalam rumah tangga juga dialami pasangan lain.

Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

2. Saling pengertian

Meski mengaku sering dibuat menangis oleh sang suami, Nagita mengaku memiliki cara jitu yang dapat menjaga hubungannya tetap harmonis.

Menurutnya, saling mengerti dan percaya menjadi kunci langgeng sebuah hubungan.

"Dulu pas awal nikah aku merasanya gitu, wah sibuk terus (Raffi) enggak punya waktu. Ya memang enggak punya (waktu), sampai sekarang juga waktunya sedikit enggak banyak, tetapi lama-lama makin terima waktu dan nikmati waktu yang sedikit," ujar Nagita.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X