Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Abimana-Vino-Tora dan Aliando-Adipati-Randy dalam Kacamata Indro Warkop

Kompas.com - 15/08/2019, 08:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Indrodjojo Kusumonegoro atau yang karib disapa Indro Warkop mengungkapkan perbandingan saat ia menjalin kerja sama dengan trio Warkop DKI Reborn terdahulu yakni Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro dengan trio Warkop DKI Reborn terbaru yakni Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy "Nidji".

"Bedanya mungkin gaya bicara mereka harus kayak benar-benar anak muda banget, kayak misalnya tadi Aliando bercandanya beda gitu, abstrak gitu, akhirnya aku bisa ketawa gitu melihat becandaan dia ya. Kalau yang lain kan Tora, Abi, Vino itu kan lebih dewasalah mereka," ujar Indro dalam jumpa pers peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Bersama trio Warkop DKI Reborn terbaru, Indro harus bekerja keras untuk mendekatkan diri.

Baca juga: Tak Bisa Hadirkan Eva Arnaz, Warkop DKI Reborn Dibintangi Artis Cantik Ini...

Poster Warkop DKI RebornDokumentasi Falcon Pictures Poster Warkop DKI Reborn
Terlebih jarak usia dirinya dengan Aliando, Adipati, dan Randy terlampau jauh. 

"Kalau Abi, Tora, Vino itu enggak bisa dibilang anakku, kalau ini bisa dibilang anakku nih. Kalau yang kemarin kan kayak adik, masih dekatan gitu ya, kalau sama mereka ini ya anak, cuma kayaknya aku harus ngangon kalau yang ini, kalau yang itu enggak," kata Indro.

Film Warkop DKI Reborn hadir kembali dengan tiga pemain baru yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando sebagai Dono, dan Randy "Nidji" sebagai Indro.

Baca juga: Syuting Warkop DKI Reborn di Maroko, Aliando Hanya Makan Jeruk, Adipati Dolken Kepanasan

Komedian Indro Warkop saat ditemui dalam peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Indro Warkop saat ditemui dalam peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).
Selain itu, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga dibintangi Mandra, Dewa Dayana, Mawar de Jongh, dan Shalsabila.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 12 September 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com