Tak Bisa Hadirkan Eva Arnaz, Warkop DKI Reborn Dibintangi Artis Cantik Ini...

Kompas.com - 14/08/2019, 21:30 WIB
Indro Warkop ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Indro Warkop ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Indrodjojo Kusumonegoro atau yang karib disapa Indro "Warkop" mengatakan, film Warkop DKI Reborn akan kembali menghadirkan Warkop Angels seperti pada film-film Warkop DKI terdahulu.

"Wanita-wanita kira hadirkan yang tetap cantik dan seksi sesuai zamannya," ujar Indro dalam jumpa pers peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Indro menyadari pihaknya tak mungkin lagi kembali membawa Eva Arnaz yang merupakan Warkop Angels legendaris ke dalam film terbaru kali ini.

Baca juga: Syuting Warkop DKI Reborn di Maroko, Aliando Hanya Makan Jeruk, Adipati Dolken Kepanasan

"Enggak mungkin saya bawa Eva Arnaz ke film ini, kasihan Rako. Enggak mungkin juga, kan, mamerin keteknya Eva Arnaz di zaman sekarang yang sudah seusia saya," kata Indro. 

Sebagai gantinya, Indro menghadirkan deretan wanita cantik versi milenial.

"Jadinya ya wanita yang cantik dan seksi ada. Ada dua, yaitu Aurora Ribero jadi cewek Maroko dan Salshabila," ujar Indro.

Baca juga: Warkop DKI Reborn Syuting di Lokasi yang Sama dengan Game of Thrones

Namun, Indro menegaskan, pada Warkop Angels bukanlah pemanis dalam setiap film.

"Jadi enggak main-main buat main ini dan tetap mereka bagian dari film itu, mereka satu kesatuan di film bukan hanya pemanis. Ada konflik yang terjadi karena mereka," kata Indro.

Film Warkop DKI Reborn hadir kembali dengan tiga pemain baru yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando sebagai Dono dan Randy "Nidji" sebagai Indro.

Baca juga: Indro Warkop Turut Berduka atas Meninggalnya Agung Hercules

Selain itu, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini juga dibintangi Mandra, Dewa Dayana, Mawar de Jongh, dan Shalsabila.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Sepember 2019 mendatang.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X