Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Sehari Dijual, Tiket Konser HONNE di Jakarta Sold Out!

Kompas.com - 15/08/2019, 13:07 WIB
Andika Aditia,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA,  KOMPAS.com - Tiket konser duo musik elektronik HONNE yang akan digelar pada 21 November di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, sudah ludes terjual.

Tiket presale konser yang merupakan rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019 ini habis dalam waktu tak sampai 24 jam sejak dijual pada Rabu (14/8/2019) malam.

Hal ini tentu sejalan dengan alasan Ismaya Live selaku promotor yang menghadirkan HONNE kembali ke Indonesia karena banyaknya permintaan dari penggemar.

Baca juga: Siap-siap! HONNE Akan Kunjungi Jakarta di Bulan November

"Tiket untuk #HONNEJKT sekarang habis terjual! Terima kasih!," kicau akun @ismayalive seperti dikutip Kompas.com, Kamis (15/8/2019). 

"Bersiaplah untuk menghangatkan hati Anda di malam yang nyaman dan dingin - retweet jika Anda siap untuk kembalinya @hellohonne," sambung twit akun tersebut.

Beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck, HONNE telah menjalani tur Love Me/Love Me Not sejak 2018 di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Baca juga: HONNE Umumkan Kolaborasi dengan RM BTS

Untuk Jakarta, harga tiket konser HONNE yang sudah ludes terjual dimulai dari Rp 500.000 untuk kategori presale 1 dan dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di www.hellohonne.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

Tiket juga tersedia secara offline di beragam restoran Ismaya Group. Sebagai catatan konser ini hanya untuk penonton berusia 18 tahun ke atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com